Senin, 24 Februari 2014

Cara Menambah Like Fanpage Facebook

Cara Menambah Like Fanpage Facebook, Apakah Anda memiliki dua atau lebih halaman Fanpage dan merupakan admin dari semua itu ? Jika konten adalah sama di semua halaman , maka yang terbaik adalah untuk menggabungkan halaman dalam satu halaman di mana Anda dapat menambahkan hal-hal baru dan mengelolanya dalam artian menambah like fanpage facebook anda.

Menambah Like Fanpage

Mengelola dua atau lebih halaman akan menjadi penting untuk Anda . Ketika Anda mengklik pada " Pages " pilihan di sisi kiri layar Facebook Berita Feed , daftar halaman yang Anda admin terdaftar .

Mereka menunjukkan bila Anda telah terakhir diperbarui dan ketika Anda telah menggunakan mereka . Penggabungan halaman-halaman yang memiliki topik yang sama dan update sesuai dengan Anda .   Sebelum Anda menggabungkan halaman , beberapa poin yang harus diingat :Anda harus " Admin " dari halaman yang sedang anda instal

Halaman yang memiliki lebih banyak penggemar maka yang harus halaman utama Anda yang tidak boleh digabung .Ketika Anda menggabungkan halaman , orang-orang seperti akan juga bisa bergabung di halaman baruIsi dari halaman , seperti komentar , foto, video , gambar , dll yang akan digabung dengan halaman lain yang akan menambah jumlah penggemar fanpage, akan tersesat dan dihapus .

Setelah penggabungan dilakukan , unmerge tidak akan mungkin .   Langkah-langkah untuk menggabungkan halaman :Pergi ke Dashboard AndaPilih Pengaturan - Edit - Gabung PagesKlik pada " Permintaan untuk menggabungkan duplikat halaman " pilihanCentang kotak yang mengatakan " Saya telah membaca dan memahami informasi di atas "Kemudian pilih halaman yang ingin menjaga dari drop down box

Centang kotak yang mengatakan , " Saya mengerti bahwa halaman saya bergabung harus tentang hal yang sama " pilihanKemudian klik "Kirim " Catatan :
  • Jika proses penggabungan Anda berhasil dan jika disetujui , Facebook akan menghubungi Anda .  
  • Setelah selesai , tidak dapat dibatalkan
Penggabungan proses duplikat halaman selesai sekarang . Memastikan bahwa Anda tidak meminta untuk penggabungan setiap sekarang dan kemudian hal ini secara otomatis akan menambah like fanpage facebook yang anda kelola.
Source : http://carablogseo.blogspot.com/2014/02/cara-menambah-like-fanpage-facebook.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar